1 |
23.1 |
PELATIHAN PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA BERBASIS KOMUNITAS (COMMUNITY-BASED HOUSEHOLD WASTE MANAGEMENT TRAINING)
|
|
2 |
22.2 |
STRATEGI PEMASARAN SABUN CUCI PIRING DENGAN PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING
(MARKETING STRATEGY OF DISH SOAP WITH THE UTILIZATION OF DIGITAL MARKETING)
|
|
3 |
22.1 |
STRATEGI PENJUALAN EMPING MELINJO DENGAN PENDEKATAN REKAYASA NILAI
(EMPING MELINJO SALES STRATEGY USING VALUE ENGINEERING APPROACH) |
|
4 |
21.2 |
PERENCANAAN KEUANGAN KELUARGA (Family Financial Planning) |
|
5 |
21.1 |
PENERAPAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DI TEMPAT KERJA |
|
6 |
20.2 |
PEMBUATAN HAND SANITIZER ALAMI BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19
|
|
7 |
20.1 |
PENGENALAN MARKETING BAGI PELAKU UMKM (Peningkatan Kualitas Swadaya Masyarakat Di Bidang Kewirausahaan Menggunakan Sistem Online)
|
|
8 |
19.2 |
PEMANFAATAN SAMPAH UNTUK PEMBUATAN KOMPOS (Pendampingan Perbaikan Mesin Pembuat Sampah Dan Pengolahan Sampah)
|
|
9 |
19.1 |
PEMANFAATAN BOTOL PLASTIK BEKAS SEBAGAI POT TANAMAN |
|
10 |
18.2 |
PENGEMBANGAN DESAIN KEMASAN PRODUK PUPUK |
|
11 |
18.2 |
Laporan Kemajuan PKM Pengadaan Sarana Produksi Kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Di Desa Wisata Agro Pilahan, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta |
|
12 |
18.1 |
STRATEGI EFEKTIF DALAM PEMASARAN PRODUK |
|
13 |
18.1 |
Program Pengembangan Kewirausahaan (PPK) Di Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, Tahun Ke III |
|
14 |
17.2 |
ILMU SEBAGAI BEKAL BAGI MASA DEPAN |
|
15 |
17.2 |
Program Pengembangan Kewirausahaan PPK Di Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta
Laporan Abdimas PPK 70% Tahap Ke III |
|
16 |
17.1 |
USULANPROGRAMPENGEMBANGANKEWIRAUSAHAAN PPKTahun Ke 3 |
|
17 |
17.1 |
Ipteks Bagi Kewirausahaan IbK Di Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, Tahun Ke III |
|
18 |
16.2 |
TEKNIK HIDROPONIK DENGAN SISTEM WICK |
|