1 |
23.1 |
Catur Iswahyudi S.Kom, S.E., M.Cs, MTA |
Rancang Bangun Dan Penerapan Sistem Pemantauan Kualitas Air Berbasis SMS Gateway Dan Teknologi IoT Pada Pengolahan Air Bersih (Tahun 1) |
PDAM Tirta Marta Yogyakarta |
2024-01-22 |
|
2 |
23.1 |
Maria Regina Nansi S.Si, S.M., M.BA. |
EVALUASI KEMAMPUAN FISIK PENGANGKATAN SECARA MANUAL BERDASARKAN PEDOMAN NIOSH |
Genteng Sokka MD, Godean |
2024-02-07 |
|
3 |
23.1 |
Maria Regina Nansi S.Si, S.M., M.BA. |
ANALISIS STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI INDONESIA PASCA PANDEMI BERBASIS TRANSFORMASI DIGITAL |
Yogyakarta |
2024-02-07 |
|
4 |
23.1 |
Nur Rahmawati S.E., M.BA |
Analisis Kesadaran Cyber Security Pengguna E-Commerce Pada Kalangan Mahasiswa |
Yogyakarta |
2024-02-16 |
|
5 |
22.2 |
Maria Regina Nansi S.Si, S.M., M.BA. |
Financial Performance Analysis Of PT Bank BPD Daerah Istimewa Yogyakarta During Pandemic |
IST AKPRIND |
2023-07-17 |
|
6 |
22.2 |
Maria Regina Nansi S.Si, S.M., M.BA. |
Analisa Dampak Keberadaan Safari Lagoi Terhadap Pariwisata Di Kawasan Wisata Terpadu |
Bintan Kepulauan Riau |
2023-07-17 |
|
7 |
22.1 |
Maria Regina Nansi S.Si, S.M., M.BA. |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN JASA PENGIRIMAN BARANG |
Bantul Yogyakarta |
2023-07-17 |
|
8 |
22.1 |
Eska Almuntaha S.E., M.Sc., Ak., CA. |
PERAN KARAKTERISTIK TEKNOLOGI DALAM KEBERLANJUTAN PENGGUNAAN ONLINE CHARITY CROWDFUNDING MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA |
Yogyakarta |
2023-01-11 |
|
9 |
22.1 |
Nur Rahmawati S.E., M.BA |
PERAN KARAKTERISTIK TEKNOLOGI DALAM KEBERLANJUTAN PENGGUNAAN ONLINE CHARITY CROWDFUNDING MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA |
Yogyakarta |
2023-01-11 |
|