WEBINAR-STRATEGI MENULIS PROPOSAL HIBAH LITMAS KEMENRISTEK/BRIN TAHUN 2020 (PENDANAAN TAHUN 2021)

Berita, 26 October 2020

Dalam rangka meningkatkan kemampuan Dosen di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), khususnya dalam penyusunan Proposal, LPPM IST AKPRIND Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Webinar: Strategi Menulis Proposal Hibah LitMas Kemenristek/BRIN Tahun 2020 (Pendanaan Tahun 2021). Acara digelar pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 secara daring dengan menghadirkan dua narasumber, yaitu Prof. Dr. Ir. Sudarsono, M.T. dan Dr. Dra. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si. dan dipandu oleh Moderator dan Host Dr. Emy Setyaningsih, S.Si., M.Kom.. Acara diawali dengan Sambutan dan Pengarahan oleh Rektor IST AKPRIND Yogyakarta, Dr. Ir. Amir Hamzah, M.T..

Untuk melengkapi materi, di akhir acara diberikan Simulasi pengoperasian SIMLITABMAS oleh Tim LPPM yang diwakili oleh Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom..

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta diharapkan diharapkan mampu memahami bagaimana strategi menulis proposal sehingga layak didanai oleh Kemenristek/BRIN dan mampu mengoperasikan sistem SIMLITABMAS Ng.2 sebagai media untuk pengusulan proposal Litmas bersumber dari Kemenristek/BRIN untuk pendanaan tahun 2021.

Profil


Visi LPPM Sesuai dengan visi-misi Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, LPPM IST AKPRIND memiliki visi unggul dalam mengelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis sains dan teknologi. Misi LPPM Berkoordinasi dengan seluruh program studi dalam pelaksanaan penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P Selanjutnya...

Kontak