KLINIK PROPOSAL PENELITIAN & PKM TAHUN 2019

Berita, 06 April 2019

Dalam rangka meningkatkan pemahaman pentingnya peningkatan penelitian dan PkM untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran, meningkatkan kualitas proposal penelitian dan PkM, penggalian kreativitas dan inovasi, serta membuka jaringan kerjasama dan komunikasi Dosen antar disiplin ilmu bagi para dosen di lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta, LPPM IST AKPRIND Yogyakarta akan menyelenggarakan kegiatan Klinik Proposal Penelitian & PkM pada hari: Sabtu, tanggal: 06 April 2019, tempat: Ruang Sidang I, Kampus Balapan, pada jam: 08.30-15.30 WIB.

Sehubungan hal tersebut, bagi Bapak Ibu yang berminat dipersilakan mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan melakukan mendaftarkan diri dengan ketentuan sbb:

  1. Dosen Ketua Pengusul Proposal Penelitian dan PkM sumber dana Kemenristekdikti tahun 2018 pendanaan tahun 2019 diwajibkan mengikuti kegiatan ini.
  2. Mendaftar sebagai peserta kegiatan dengan cara:
    1. Mengisi Daftar Calon Peserta kegiatan di LPPM IST AKPRIND Yogyakarta, pada setiap hari-jam kerja, paling lambat: 03 April 2019, jam: 13.00 WIB (kuota terbatas).
    2. Mengumpulkan hardcopy (1 eksemplar) dan softcopy (format pdf) file draft Proposal Penelitian atau PKM sumber dana Kemenristekdikti sesuai Buku Panduan Litmas Kemenristekdikti Edisi XII.
  3. Bersedia menyempurnakan proposal sesuai hasil klinik dan mengusulkan Proposal Penelitian atau PKM sumber dana Hibah Litmas Kemenristekdikti tahun 2019 pendanaan tahun 2020.
  4. Bersedia membawa softcopy (format pdf) file draft Proposal dan Laptop pada saat pelaksanaan kegiatan.

Narasumber kegiatan adalah Reviewer Nasional Penelitian atau PKM Kemenristekdikti, yaitu: Prof . Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T. dan Dr. Dra. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si.

Profil


Visi LPPM Sesuai dengan visi-misi Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, LPPM IST AKPRIND memiliki visi unggul dalam mengelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis sains dan teknologi. Misi LPPM Berkoordinasi dengan seluruh program studi dalam pelaksanaan penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P Selanjutnya...

Kontak